RzaaL 1306





Manfaat komputer dalam Kehidupan
Banyak sekali manfaat komputer untuk kehidupan contohnya di Indonesia. Komputer sering sekali digunakan oleh berbagai kalangan anak-anak, pelajaran maupun orang dewasa. Semua kalangan pasti tau apa itu komputer. Komputer adalah sebuah alat yang digunakan manusia untuk melakukan suatu pekerjaan seperti penyampaian meteri pelajaran dalam pendidikan sekolah, sebagai sarana bisnis, banyak peluang bisnis muncul dari media komputer, misalnya warnet, video edting, percetakan, sablon, desain, arsitektur, dan masih banyak lagi.
Komputer bisa menjadi sarana hiburan bagi Anda yang jenuh dengan sarana hiburan sebelumnya, misalnya tv dan radio. Dengan menggunakan komputer Anda bisa bermain game, atau menonton film favorit Anda pada komputer tersebut.
Perangkat komputer layaknya menjadi kebutuhan pokok saat ini. setiap orang menggunakan teknologi canggih ini, mulai karyawan kantor, pegawai pemerintah, pelajar sampai ibu rumah tangga juga menggunakan perangkat komputer. Selain manfaat di atas masih banyak lagi manfaat dan fungsi komputer bagi kehidupan. Bagi Anda yang saat ini belum bisa menggunakan perangkat komputer maka sudah saatnya Anda belajar menggunakannya sehingga Anda sudah siap menghadapi era globalisasi seperti saat ini.








ㅤ← Next Prev →ㅤ
  • → Home ←
  • Banner

    Artikel Terkait

    1 Comment at "Manfaat Komputer bagi Kehidupan"