RzaaL 1306

Tari Tor Tor Asal Indonesia, Tari Tor Tor, Indonesia

Laptopku Alim


Laptopku Alim mungkin membaca judul postingan ini, pembaca merasa bingung dan bertanya-tanya apa maksud dibalik judul Laptopku Alim? Hehe.. Saya membuat Judul Laptopku Alim karena dengan ada nya laptop, laptop bisa mengingatkan kita kepada Tuhan, karena bagi saya Laptop mempermudah kita kapan waktu nya Sholat untuk saya yang beragama Islam. Dengan bantuan software/aplikasi tambahan kita sudah bisa mengetahui kapan waktu Sholat tiba dengan menggunakan Laptop.Bagi saya suara Adzan sangat penting karena Adzan memanggil kita untuk segera melaksanakan Sholat, dengan software yang ada di laptop saya, ketika waktu Sholat tiba maka laptop akan megumandangkan Adzan. Bila tidak ada nya Adzan saya sering terlambat melaksanakan Sholat.

Saya akan bercerita sedikit tentang pengalaman saya ketika saya tidak mendengarkan suara Adzan. Ketika saya sibuk dengan pekerjaan saya dilaptop, seperti melakukan blogging, facebook, twitter, dll, dan ketika saya sedang asyik bermain padahal sudah waktu nya Sholat tiba, tetapi saya lupa karena dulu saya tidak memasang aplikasi Adzan pada laptop saya, akhirnya saya baru sadar setelah saya selesai melakukan pekerjaan saya yaitu bermain laptop. Setelah itu saya baru ingat bahwa waktu Sholat sudah tiba, dan untung waktu sholat belum habis, dan Saya segera melaksanakan Sholat.
Mulai saat itu saya memasang aplikasi Adzan pada laptop saya untuk mengingatkan betapa pentingnya beribadah kepada Sang Pencipta yang telah memberikan saya kesehatan, keselamatan, dan umur sampai sekarang. Jadi Laptopku Alim karena Laptopku mengumandangkan Adzan atau mengingatkan Adzan apabila waktu Sholat telah tiba.

ㅤ← Next Prev →ㅤ
  • → Home ←
  • Banner

    Artikel Terkait

    2 Comment at "Laptopku Alim"